Rabu, 23 Juli 2014

Naik Kelas 9

yah, kok udah naik kelas 9 aja sih... aku kan masih pengen di kelas 8B yang super duper seru, banyak ocehan yang gak jelas, yang banyak bacooout, trus ya gitu deh *apaan seh. Hikss..hiks.. nanti klau kelas 9 pasti pulangnya sore-sore, ya karna ada bimbel buat UN kelak... trus ya, udah mau SMA lagi, aku kan belum pantas untuk jadi anak SMA tpi aku tuh masih tampang esempe gituloh *serius yang ini. Aghhh...... mana di kelas 9 gk sama si dia lagi... waktu daftar ulang aku dapet kelas 9G trus dianya dapet kelas 9E... yah sial sekali kelas 9 ini temennya cuek cuek... trus ya, temen sebangkuku itu gk pernah ngajak aku ngobrol atau apa kek.., mesti akuuu aja yang pertama kali memecahkan keheningan ini *hahaha apaan seh2.

oh iya, aku punya foto kenangan aku sama temen cewek tapi gk seberapa pas ada praktek fisika (pas praktek fisika di bolehin bawa hp buat ngukur kecepatan/geteran gitu lo kayaknya) tapi pake hp nya si mita karena kameranya jelas

aku, ayu, mita shella, riska, risma, ayuk

ini juga ada foto hasil jepretannya mita yang lagi lihat p.totok ngejelasin tentang getaran klau gk salah
  
 di situ ada ridwan,niko,elsa,wahyu, trus yg belakang aku

sumveh... aku beneran miss banget sama kelas 8B..!!!!






ya itu aja sih.
thanks for reading guys...!!! 
Difa Hasna Febriyanti a.k.a difa
bye... muaachhh :* wuek muntah langsung yg baca hahaha semoga aja nggak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar