Sabtu, 14 September 2013

GWS bang bi....!

kemarin malam jam 10.15 tanggal 12 September 2013 abangku abi kena musibah kecelakaan.
dia mengendarai sepeda motor vixion bersama temannya si fajar. pertamanya sih mau ke toko peralatan sepak bola gitu beli sepatu futsal untuk pertandingan di sekolahnya.

pas waktu mau pulang ke rumah itu, bang bi kecelakaan. penyebab kecelakaannya itu katanya sih ngindarin si kucing gitu*uh makanya bang atiati.

pas waktu udah nyampe rumah aku kan yang bukain pintu aku kaget gitu karena bang bi giginya copot trus kakinya,tangannya, ada darahnya*yaiyalah dip namanya aja habis jatuh dari motor. trus motornya bagian knapot penyok semua......

*hahahahahahaha kasian deh lo bang bi kualat sih sama aku jadinya begini.... wek :p
laloh kok aku ngatain seperti itu sih kan gk boleh..... yaudah deh pesan dari aku untuk abangku yang paling ganteng se kebun binatang surabaya "LAIN KALI JANGAN DI ULANGIN LAGI YA.....!!!!!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar